100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of The Gu

100 Arpeggio Licks for Shred Guitar: Picking, Sweeping and Tapping Licks in the Styles of The Gu

B. Indonesia contoh paragraf deskripsi tema keindahan kelasku​

contoh paragraf deskripsi tema keindahan kelasku​

Jawaban:

Paragraf deskripsi tentang keindahan alam pegunungan

Saat di alam bebas tentunya kita sangat menikmati alam. Begitu juga dengan pegunungan tinggi yang menjulang sampai menyentuh awan. Saat di pegunungan, pohon-pohon rindang terdapat banyak disana. Berbagai macam pohon yang melindungi bebatuan dan tanah agar tidak longsor. Udara yang sejuk pun didapatkan saat mendaki sampai puncak pegunungan. Umumnya suhu di puncak lebih dingin dari pada di dataran rendah. Dari atas pegunungan dapat melihat berbagai pemandangan alam yang sangat indah.

Penjelasan:

1) Teks deskripsi merupakan suatu teks yang mengambarkan mengenai suatu objek secara jelas dan mendetail. Secara umum, suatu objek dari teks deskripsi bersifat khusus dan rinci. contohnya yaitu sapi adalah kewan peliharaanku

2)Adapun beberapa unsur teks deskripsi yang harus dipahami, diantaranya yaitu : identifikasi atau pernyataan umum, deskripsi bagian, dan bagian penutup.

3)Beberapa ciri teks deskripsi, diantaranya yaitu objek yang dimiliki oleh teks deskripsi harus bersifat khusus atau terperinci, tujuan dari ditulisnya teks deskripsi yaitu untuk menjelaskan secara mendetail mengenai suatu objek dan berusaha memberikan sudut pandang penulis mengenai objek yang sedang dikaji, dan isi dari teks deskripsi yaitu memperinci suatu objek yang dijadikan bahan kajian.

[answer.2.content]